Selasa, 01 Maret 2016

Penyerahan Piala dan Piagam Lomba di Rahmaniyah Festival

alfath cibinong

Upacara bendera yang diikuti oleh jajaran guru SD IT dan SMP IT AL Fath beserta para siswa dan siswi dari SD IT dan SMP IT AL Fath ditutup dengan kemeriahan. Upacara bendera pada hari Senin 29 Februari 2016 kemarin ditutup dengan penyerahan piala dan piagam kepada siswa dan siswi yang telah berpartisipasi dalam acara Rahmaniyah Festival yang diselenggarakan oleh YPI Ar Rahmaniyah. Piala dan piagam diserahkan oleh Kepala Sekolah SD IT dan SMP IT AL Fath pada saat upacara bendera tersebut.

Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP IT AL Fath berfoto dengan siswa-siswi pemenang lomba di Rahmaniyah Festival

Pada acara Rahmaniyah Festival, SD IT AL Fath mendapatkan 2 penghargaan yaitu Peringkat 2 lomba Menggambar tingkat SD dan Peringkat 3 lomba Story Telling tingkat SD. Sedangkan SMP IT AL Fath membawa pulang 7 penghargaan yaitu Peringkat 1 lomba story telling, Peringkat 1 Speech Contesttingkat SMP Putra, Peringkat 1 Speech Contest tingkat SMP Putri, Peringkat 2 dan 3 lomba Tahfidz, Peringkat 2 Pidato Bahasa Arab, dan Peringkat 2 Da’I Remaja.


Siswa-siswi SD IT AL Fath sedang menunggu pengumuman

Dewan guru SMP IT AL Fath memberikan selamat kepada para pemenang

Selamat kepada siswa-siswi SD IT dan SMP IT AL Fath atas keberhasilannya dalam Rahmaniyah Festival. Penghargaan ini menunjukkan keberhasilan kerja keras dari seluruh bagian dari SD IT dan SMP IT AL Fath. Semoga keberhasilan ini dapat dijadikan tauladan untuk para siswa dalam meraih prestasi. (01/03, EK)


Kepala Sekolah SD IT AL Fath berfoto dengan siswa-siswi pemenang lomba

Kepala Sekolah SD IT AL Fath memberikan selamat kepada siswa-siswi pemenang lomba



alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath