Jumat, 06 Mei 2016

Kegiatan ESQ SDIT dan SMPIT Al Fath

alfath cibinong
Kegiatan ESQ SDIT dan SMPIT Al Fath

Tanggal 31 Maret 2016 kemarin, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fath mengadakan kegiatan Emotional Spiritual Quotient (ESQ). Kegiatan yang dilakukan di musholla SIT Al Fath ini diikuti oleh siswa-siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasional (UN) yaitu siswa-siswi kelas 6 SDIT Al Fath dan kelas 9 SMPIT Al Fath. Selain para siswa, beberapa guru SDIT dan SMPIT Al Fath juga turut mendampingi para siswanya dalam kegiatan ini.

Bapak Aris Setyawan, S.TP memberikan motivasi
kepada siswa siswi SDIT dan SMPIT Al Fath
Guru dari SDIT dan SMPIT Al Fath
turut mendampingi kegiatan ESQ

ESQ yang dilakukan merupakan hasil kerjasama SIT Al Fath dengan Penerbit Erlangga. Bapak Aris Setyawan, S.TP selaku motivator dalam acara ini memberikan motivasi kepada para siswa SDIT dan SMPIT Al Fath selama kurang lebih 1 jam. Kegiatan ESQ ini diisi dengan motivasi-motivasi agar para siswa bersemangat dan fokus dengan ujian yang akan mereka tempuh, permainan-permainan yang mengasah konsentrasi, renungan, dan do’a bersama. ESQ ini bertujuan agar para siswa SDIT dan SMPIT yang akan menempuh ujian mendapatkan motivasi baik secara fisik dan rohani, tidak terlalu tegang dalam ujian, dan dapat mencapai target yang mereka inginkan. (07/05, EK)

Siswi SDIT Al Fath
mengikuti kegiatan ESQ dengan gembira
Bapak Aris Setyawan, S.TP
memberikan permainan untuk melatiih konsentrasi





Galeri Kegiatan ESQ SDIT dan SMPIT Al Fath



Doc : SDIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath