Senin, 08 Agustus 2016

Acara Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SD IT Al-Fath Tahun Ajaran 2015-2016

alfath cibinong

Setelah mengikuti Ujian Sekolah (US), dewan guru dan para siswa SD IT Al-Fath mengadakan acara “Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SD IT Al-Fath Tahun Ajaran 2015-2016”. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Al-Fath pada tanggal 28 Mei 2016. Selain dewan guru dan para siswa SD IT Al-Fath, turut hadir juga wali murid siswa-siswi SD IT Al-Fath dari kelas 1 hingga kelas 6.

Upacara Adat Penyambutan Wisudawan-wisudawati SD IT Al-Fath Pertunjukan Angklung Siswa-siswi Kelas 1 SD IT Al-Fath

Acara ini dibuka dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh salah seorang guru SD IT Al-Fath, lalu diikuti dengan sambutan-sambutan dari Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, dan Ketua Komite SD IT Al-Fath. Selain itu, perpisahan ini diisi dengan serangkaian acara kreatifitas dari para siswa, seperti Pertunjukkan Angklung, Tari-tari Daerah, Pidato Perwakilan Siswa-siswi SD IT Al-Fath, Vocal Group, dan acara puncak yaitu wisuda siswa-siswi kelas VI SD IT Al-Fath.

Para Undangan Acara Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas SD IT Al-Fath Penyerahan Piala Oleh Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al-Fath Kepada Siswa-siswi Terbaik Angkatan 12

Acara perpisahan siswa-siswa SD IT Al-Fath angkatan ke 12 ini diselenggarakan dengan tujuan agar acara ini dapat menjadi kenangan yang indah dan menyenangkan saat mengakhiri masa pendidikannya di bangku SD. Acara ini juga merupakan media untuk mempererat hubungan dengan saling memaafkan bila ada kekurangan dan kesalahan guru maupun siswa-siswa selama proses belajar mengajar selama 6 tahun. (09/08, EK)

Vocal Group Kelas 3 SD IT Al-Fath Tari dari Daerah Sulawesi oleh Kelas 4 SD IT Al-Fath





Galeri Acara Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SD IT Al-Fath Tahun Ajaran 2015-2016



Doc : SDIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath