Jumat, 14 Oktober 2016

Kegiatan Penyuluhan Siswa Siswi SMP IT Al Fath

alfath cibinong

Hari Jumat tanggal 14 Oktober para siswa SMP IT Al Fath mengikuti kegiatan penyuluhan mengenai kenakalan remaja. Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMP IT Al Fath bekerjasama dengan Polisi Sektor (Polsek) Cibinong. Kanit Sabhara Polsek Cibinong, Bapak AKP Sudarsono selaku narasumber dalam kegiatan ini memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi SMP IT Al Fath. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00.

AKP Sudarsono memberikan penyuluhan
kepada siswa-siswi SMP IT Al Fath
Para siswa menyaksikan video edukatif
yang ditayangkan

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan akan dampak dari narkoba dan kenakalan remaja. Kegiatan ini diisi dengan penayangan video-video edukatif, sekilas pengetahuan tentang kabupaten Bogor, kasus-kasus terkini, dan materi-materi yang berkesinambungan dengan tema yang disampaikan. Kegiatan penyuluhan ini ditutup dengan renungan dan do’a. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar para siswa mengetahui apa saja dampak yang akan ditimbulkan dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja. (15/10, EK)

Guru-guru SMP IT Al Fath
turut mendampingi kegiatan ini
Para siswa mengikuti sesi renungan
dan do'a dengan khusyuk





Galeri Kegiatan Penyuluhan Siswa Siswi SMP IT Al Fath








Video Kegiatan Penyuluhan Siswa Siswi SMP IT Al Fath



Doc : SIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath