Senin, 05 Desember 2016

Pengumuman Pemenang Lomba di Rahmaniyah Festival 3 SD IT Al Fath

alfath cibinong

Upacara bendera yang diikuti oleh jajaran guru SD IT beserta para siswa dan siswi SD IT AL Fath ditutup dengan kemeriahan. Upacara bendera pada hari Senin 25 November 2016 kemarin ditutup dengan penyerahan piala, piagam, dan apresisasi kepada siswa dan siswi yang telah berpartisipasi dalam acara Rahmaniyah Festival 3 yang diselenggarakan oleh YPI Ar Rahmaniyah. Piala, piagam, dan apresiasi diserahkan oleh Kepala Sekolah SD IT AL Fath dan pembimbing masing-masing lomba pada saat upacara bendera tersebut.

Kepala Sekolah SD IT Al Fath menyerahkan thropy
ke perwakilan tim futsal SD IT Al Fath
Para peserta lomba mewarnai dan story telling
yang turut berpartisipasi dalam lomba kemarin

Pada acara Rahmaniyah Festival 3, SD IT AL Fath mendapatkan 2 penghargaan yaitu Peringkat 2 lomba Futsal dan Peringkat 1 lomba Pildacil tingkat SD se-Jabodebek. Selamat kepada siswa-siswi SD IT AL Fath atas keberhasilannya dalam Rahmaniyah Festival 3. Penghargaan ini menunjukkan keberhasilan kerja keras dari seluruh bagian dari SD IT AL Fath. Semoga keberhasilan ini dapat dijadikan tauladan untuk para siswa dalam meraih prestasi. (06/12, EK)

Penyerahan thropy kepada
juara 1 lomba Pildacil
Pemenang lomba Pildacil menyampaikan
ceramahnya saat lomba kemarin





Galeri Pengumuman Pemenang Lomba di Rahmaniyah Festival 3 SD IT Al Fath



Doc : SDIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath